sungguh ku sayang padamu

C g aku cinta padamu am em terlalu merindukanmu f c kan ku abadikan cinta kita dm g c dalam mata hatimu. Aku cinta padamu padamu.


Puisi Berantai Word Search Puzzle Words

Aku sungguh masih sayang padamu jangan sampai kau meninggalkan aku begitu sangat berharga dirimu bagiku dan ku pastikan saja di hatimu Kan ku korbankan semuanya untukmu sungguh ku berharap kau pun begitu padaku coba kau rasakan cinta yang begitu kan mengesankan yakin pasti dapatkan kemesraan yang penuh bintang repeat reff Penutup.

. Am F G Mungkin ku salah kecewakanmu. Lala lala lalala Ku merindukanmu. Yakin pasti dapatkan Kemesraan yang penuh Bintang.

Membuat pria setengah mati. Clap Mode Aku sungguh masih sayang padamu Jangan sampai kau meninggalkan aku Begitu sangat berharga dirimu Bagiku. Itu bisa menghancurkan semua.

Lirik Lagu Aku Masih Sayang new Cut mataku terbangun untuk menanti. Sungguh Sungguh ku hanya adamu Rindu Rindu ku pada dirimu Kembalikan Rindu yang dulu Sewaktu Kau denganku Kurindu. F Em Dm G Mungkin ku salah padamu menduakan perhatianku.

Tetapi tak berubah cintamu. C g aku cinta padamu. Dm G Dan ku pastikan setia di hatimu - F Em Am Kan ku korbankan semuanya untukmu Dm G Sungguh kuberharap kau pun begitu C C7 Padaku.

Aku sayang padamu padamu Ku tahu banyak pria merayu. Am F - G Sejujurnya ku sayang padamu. Dm G Aku sungguh masih sayang padamu Em Am Jangan sampai kau meninggalkan aku Dm G Begitu sangat berharga dirimu.

Senyumnya duhai manis sekali. Coba engkau rasakan cinta yang begitukan mengesankan. Kau ragukan cinta yang sesungguhnya.

F Fm C Apa isi hatiku yang selama ini ku berikan padamu. Sesungguhnya ku mencintaimu. Jangan pernah kau ragukan cinta yang sesungguhnya.

Padaku pria yang tidak. Di Kesunyian Malam Ini. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.

Pencari hati yang hilangsenyumsokmo32 KucaiMarzkucaimarz rijarjakrslm liriiklaguliriiklagu1 MUSIC ROOMmusicroomid Nanak Romansananakromansa 𝐃𝐒𝐝𝐒𝐀 π…πšπ›π«πžπ πšπ¬didik_fabregas ALDOalvarado_05 firaaa. Sungguh sungguh ku sayang padamu. Matanya duhai tajam sekali.

Discover short videos related to sungguh ku masih sayang padamu on TikTok. Watch popular content from the following creators. C Am Dm G Hancur tak berarti sejak kau lepas cintamu.

204 views 2 likes 0 loves 0 comments 0 shares Facebook Watch Videos from Aranni Exclusive HQ. Sedangkan kau tahu cintamu tiada memberi makna. C g mungkin kali ini am bukan lagi aku f g yang kau sakitkan c g mungkin tiada lagi am ku di dunia ini f c kau bidadari c bila malam bila rindu g tiap kali ku cuba melupakan mu am ada sajamu kara.

Mengharap cinta kasih darimu. Aku pastikan saja dihatimu Kan ku korbankan semuanya untukmu. Jom layanzz Jelmaan Rindu Cover by zul_khairie CubaZOOM.

Coba engkau rasakan Cinta yang begitu kan Mengesankan. 1 Aku Masih Sayang Lyrics Verse Kau rinduku Jiwaku indah memanggil dirimu Mataku terbangun untuk menanti Menantimu Jangan pernah Kau ragukan cinta yang sesungguhnya Itu bisa menghancurkan semua. 162K views 11K likes 258 loves 111 comments 77K shares Facebook Watch Videos from Video Jiwang Lagu Cover.

C Em Seharusnya engkau pun mengerti. Sungguh Sungguh ku sayang padamu. Sungguh ku sangat sayang padamu Dan takut kehilangan mu.

Aku sungguh masih sayang padamu. Itu bisa menghancurkan semua. Sungguh Ku Mencintaimu est une chanson en IndonΓ©sien Sisa waktuku yang ku miliki Hancur dan tak berarti sejak kau lepas cintaku Mungkin ku salah padamu Menduakan perhatianku Tapi dia hanya sahabat Kau salah mengerti Sesungguhnya ku mencintaimu Sejujurnya ku sayang padamu Seharusnya engkau pun mengerti.

Dan ku korbankan semuanya untukmu. Ku Sayang Padamu Unknown 1138 PM Ku Sayang Padamu. Biarkanlah saja semua berkata tidak Yang.

Dan ku pastikan setia dihatimu. Jangan sampai kau meninggalkan aku sungguh ku berharap kau pun begitu padaku coba kau rasakan cinta yang begitu kanSingle lainnya dari ST12 di antaranya Jangan Marah Marah. A e jangan pernah kau ragukan cinta yang sesungguhnya d a itu bisa menghancurkan semua bukan begitu d e aku sungguh masih sayang padamu a fm jangan sampai kau meninggalkan aku d e a begitu.

F Em Dm G. Dengan begitu ku berhenti untuk terus mencari. Menusuk jauh ke lubuk hati.

Sungguh ku berharap kau pun begitu Padaku. Omong tak mau kalah. Karena ku telah temukan pawang hati.

Ku mencintaimu sepenuh hatiku Cintaku. Sungguh Sungguh ku sayang padamu Rindu Memang ku rindu padamu Tak Perlu ku harus tersiksa Merindui Dirimu. Ku kan tetap menyayangi kamu Setia padamu Terimalah aku ouwwowo Cintaku tulus kepadamu Dan tak kan lekang oleh waktu Ku beri yang terbaik untukmu ouwwo Birunya langit tak sebiru Cintaku kepada dirimu Putihnya salju tidak seputih Kasihku Ku sungguh sungguh sayang Sayang kepadamu Sungguh cinta Cinta sama kamu Kau nafas hidupku Sampai.

Jangan sampai kau meninggalkan aku. Masih Lagi diriku ini Menanti Kehadiran dirimu Tak Perlu ku terluka sebegini. Minggu 31 Juli 2022.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.


Aiman Tino Ku Hanya Sayang Padamu Official Music Video With Lyric Music Videos High School Funny Music


Fiqih Muslimah On Instagram Benarkah Ia Sayang Padamu Tag Pasangan Halal Dan Sahabatmu Suamiistribahag Islamic Quotes Kutipan Doa Kata Kata Indah


Seperti Tetes Hujan Di Musim Kemarau Seperti Itulah Rinduku Padamu Hujan Kurindukan Saat Itu Saat Di Mana Aku Dan Kamu Bertemu M Hujan Puisi Kata Kata


Pin On Muslim


Pin By Depoll On Galau Mulu Kata Kata Estetika Kutipan Pelajaran Hidup Kata Kata Indah


Pin By Zuri On Piano Notes Songs Piano Notes Songs Song Notes Songs


Pin On Kumpulan Kata Kata


La Tahzan Tahu Tanda Allah


Pin By Aprilia Aeri On Kata Kata Kutipan Pelajaran Hidup Kata Kata Pelajaran Hidup


Ya Damaikanlah Hatiku Sejukkan Pikiranku Tunjukkanlah Aku Ke Jalan Yang Lurus Jalan Yang Engkau Ridhai Berkahilah Rizkiku Harmonisk Perasaan Kutipan Dunia


Padamu Ketahuilah Disini Selalu Ada Aku Yang Diam Diam Terus Memperjuangkanmu Melangitkan Doa Berharap Agar Dapat Bisa Membersamaimu Ingin Terus Memp


Pin Page


Pin By Syahmi Narol Azmi On Baca Kata Kata Kutipan Sastra Motivasi


Sungguh Begitu Besarnya Cintaku Padamu Namun Cintaku Pada Allah Lebih Dari Segalanya Motivasi Doa Allah


Pin On About Islam


Kekasih Senja Dewa Cinta Puisi Cinta Jatuh Cinta


Pin Oleh Achoxzt Mahesa Di Justshare Bijak Ungkapan


Mks 7 Mei 2020 Quotes Self Love Self


Love For Mama Lagu Cinta Lagu Bernyanyi

Comments

Popular posts from this blog

rumah anak yatim puchong

haulage company in johor

cara shopee food 1 rupiah